Barter Hazard-Pogba? Raiola Cuma Menghayal

LIGAPEDIA – Muncul gagasan menukar pemain Manchester United, Paul Pogba, dengan pemain Real Madrid, Eden Hazard. Ide Mino Raiola itu dinilai cuma imajinasi.

Pogba terus disarankan untuk meninggalkan MU. Kontrak pemain Prancis itu dengan Setan Merah akan berakhir pasa 2022.

Saat ini, MU sedang berupaya untuk memperpanjang kontrak Pogba. Rumor mengani masa depan pemain 28 tahun itu terus mengemuka.

Di Real Madrid, Eden Hazard dikabarkan bakal dijual murah. Pemain Belgia itu cengengesan saat El Real disingkirkan oleh Chelsea di semifinal Liga Champions, hingga banjir kritik.

Raiola memang sudah menyebut kalau kepindahan Pogba ke Madrid sulit. Tapi, dia menyebut-nyebut nama Hazard.

“Pogba pindah ke Real Madrid itu sulit. Tapi, tak ada yang tak mungkin. Bagaimana kalau Real Madrid menawarkan pertukaran Hazard-Pogba? kalau semua pihak suka itu, mengapa tidak?” kata Raiola seperti dikutip oleh Daily Mail.

Penulis Daily Mail, Martin Samuel, menyanggah pendapat Raiola itu. Dia menyebut barter Pogba-Hazard cuma imajinasi.

Di Madrid, Hazard lebih banyak menepi karena cedera. Dia ditebus sebesar 100 juta euro di awal musim 2019/2020, baru 40 kali bermain di semua ajang dengan sumbangan 4 gol. Gagal memenuhi ekspektasi menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

“Menghayalnya kejauhan. Mungkin dia mencoba untuk mendapatkan satu yang terakhir sebelum Woodward pergi untuk selamanya,” kata Samuel dalam kolomnya di Daily Mail.

“Apapun semua distraksi yang ada di sekitar Pogba sejak dia datang pada 2016, dia bukan Hazard di Real Madrid,” kata dia menambahkan.