Zidane Tak Ambil Pusing dengan Masa Depannya di Real Madrid

LIGAPEDIA – Zinedine Zidane tak mau ambil pusing dengan masa depannya di Real Madrid. Zidane hanya ingin fokus pada pekerjaannya saat ini.

Kontrak Zidane di Real Madrid masih tersisa hingga musim panas 2022 mendatang. Namun, ada keraguan pelatih asal Prancis tersebut akan tetap berada di klub untuk musim depan.

Zidane sangat santer dikaitkan dengan mantan klubnya Juventus. Salah satu rumor mengatakan dia bakal menggantikan Andrea Pirlo di Turin.

Terkait spekulasi masa depannya, Zidane tak mau ambil pusing. Dia hanya fokus pada pekerjaannya saat ini.

“Saya lebih khawatir dengan rutinitas harian dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam waktu satu bulan,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Kami yang terlibat dalam proyek ini ingin menyelesaikan musim dengan baik dan kemudian kami akan berbicara tentang masa depan. Kami kami fokus pada pekerjaan kami sehari-hari dan terutama pada pertandingan besok.”

Real Madrid akan meladeni Real Betis dalam duel lanjutan La Liga, Minggu (25/4/2021) dini hari WIB nanti. Zidane menegaskan bahwa timnya siap menampilkan yang terbaik dalam pertandingan ini.

“Kami tahu bahwa kami akan bermain besok dan saya pikir kami telah pulih dengan baik. Kami menghadapi tim yang sangat bagus, sangat solid dan yang memainkan sepakbola yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Kami siap untuk menampilkan performa yang hebat dan ingin untuk melanjutkan jalan yang kami tempuh. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus siap untuk memulai dengan baik dan bermain pada level tinggi selama 90 menit.”