Zidane Masih Ragu Bakal Tuntaskan Kontraknya di Real Madrid

LIGAPEDIA – Zinedine Zidane terdengar tak yakin saat ditanya soal masa depannya sebagai pelatih Real Madrid. Pasrahkah ia dengan nasib pekerjaannya?

Masa depan Zidane marak digunjingkan belakangan ini, menyusul hasil-hasil buruk yang diperoleh Madrid. Gagalnya El Real mempertahankan gelar Piala Super Spanyol dan tersingkir memalukan di Copa del Rey menjadikan entrenador 48 tahun itu sebagai sasaran kritik.

Belum lagi saat ini Madrid sedang tertinggal dari rival sekota mereka, Atletico Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol. Hal itu membuat pembahasan soal Zidane makin ramai dibahas.

Rumor itu sedikit mereda usai Madrid menang 2-1 atas Huesca di LaLiga akhir pekan lalu, namun tak benar-benar hilang. Jelang bertemu Getafe pada Rabu (10/2) pukul 03.00 WIB, Zidane lagi-lagi ditanyai soal kelanjutan kariernya di Santiago Bernabeu.

Zidane diketahui punya kontrak hingga Juni 2022, namun ia juga ragu apakah ia akan menyelesaikannya sampai tuntas.

“Kita akan lihat nanti,” kata Zidane tentang lanjut tidaknya ia di Madrid sampai 2022, sebagaimana dikutip Marca.

“Yang penting itu apa yang kami lakukan setiap harinya, itu yang lebih menjadi perhatian saya.”

“Yang lalu biarlah berlalu. Semua orang bebas mengatakan apapun. Apa yang kami lakukan adalah percaya dengan tugas yang sedang kami kerjakan saat ini,” jelas pelatih asal Prancis itu.

Diketahui, pada bulan lalu sempat muncul laporan bahwa Zidane hanya akan dipertahankan sampai akhir musim ini saja, terutama jika Madrid gagal meraih gelar di akhir musim. Namun Zidane sendiri tak ambil pusing dan memilih terus berusaha mengejar gelar yang masih mungkin diraih di akhir musim.

SUMBER: Detik.com