Terlalu Mahal, Arsenal Tidak Sanggup Permanenkan Martin Odegaard

LIGAPEDIA – Kebersamaan Arsenal dan Martin Odegaard dilaporkan akan berakhir di musim panas nanti. The Gunners dilaporkan tidak sanggup untuk mempermanenkan pemain Real Madrid itu di musim panas nanti.

Di bulan Januari kemarin, Arsenal mendapatkan amunisi baru. Mereka berhasil meminjam Martin Odegaard dari Real Madrid hingga akhir musim nanti.

Sejauh ini performa Odegaard cukup memuaskan di Arsenal. Alhasil Mikel Arteta diberitakan ingin mempertahankan sang pemain di musim panas nanti.

Bild mengklaim bahwa Odegaard kemungkinan besar akan kembali ke Real Madrid. Setelah Arsenal dilaporkan tidak mampu mempermanenkan sang pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak sanggup untuk menebus klausul rilis Odegaard.

Pemuda asal Norwegia itu memiliki klausul rilis yang sangat tinggi. Ia hanya bisa meninggalkan Real Madrid dengan bayaran sebesar 300 juta Euro.

Dana transfer Arsenal cukup terbatas sehingga mereka tidak sanggup membayar mahar semahal itu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real Madrid sama sekali tidak berencana menjual Odegaard.

Mereka percaya bahwa sang pemuda adalah masa depan Real Madrid. Ia dinilai bakal memainkan peran penting di skuat El Real.

Dengan menuanya Luka Modric, Zidane berencana untuk memberdayakan sang pemain lebih sering lagi di musim depan.

Arsenal sendiri dilaporkan akan mencari alternatif pengganti Odegaard. Mereka dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Julian Brandt dari Borussia Dortmund.