Solskjaer Sebut MU Bukan Kandidat Juara, Masa sih?

LIGAPEDIA – Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa Manchester United bukan kandidat juara Liga Inggris. Hal itu mendapatkan sanggahan.

Setan Merah ditahan oleh Everton di Old Trafford, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. MU bermain imbang 3-3 oleh The Toffees.

MU unggul dua gol lebih dulu di babak pertama lagi. Edinson Cavani dan Bruno Fernandes pencetak golnya.

Di babak kedua, Everton menyamakan kedudukan via Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez. MU unggul lagi berkat sundulan Scott McTominay, keunggulan MU sirna di menit akhir akibat gol Dominic Calvert-Lewin.

MU memang masih duduk di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Mereka berjarak dua angka dari Manchester City di posisi pertama, tapi The Citizens baru bermain 21 kali.

Eks pemain Tottenham Hotspur dan Liverpool, Jamie Redknapp, yang menyanggah pernyataan Solskjaer kalau MU bukan kandidat juara Liga Inggris. Skuat tim Manchester merah yang sarat pengalaman alasan utamanya.

“Mereka seharusnya (mengejar gelar juara), ini merupakan tahun yang unik, anda tak akan mendapatkan peluang yang lebih baik. Liverpool kehilangan banyak pemain,” kata Redknapp di Dailymail.

“Ke depannya, tim United ini seharusnya mempunyai keyakinan. Tahun ini semua hal mungkin.”

“Mereka bukan lagi anak-anak kan? mereka penuh pengalaman. Dia harus bilang pada timnya yakin kalau anda bisa melakukan itu.”

“City sejauh ini merupakan tim yang terbaik, tapi mereka mungkin masih bisa meraih hasil yang tak diinginkan,” kata dia menambahkan.

SUMBER: Detik.com