Solskjaer Puji Paul Pogba

LIGAPEDIA – Paul Pogba tampil bagus bersama Manchester United saat melawan Aston Villa di Liga Inggris. Ole Gunnar Solskjaer memuji permainan pemain asal Prancis itu.

Pogba menjadi gelandang tengah saat MU mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-1. Di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) dini hari WIB, gol The Red Devils tercatat atas nama Anthony Martial dan Bruno Fernandes.

Pogba menjadi salah satu kunci kemenangan MU. Dia yang dilanggar pemain Aston Villa, Douglas Luiz, hingga membuahkan penalti.

Bruno Fernandes yang menjadi eksekutor penalti, menjadi pencetak gol kemenangan tim Manchester merah.

Pogba dicatat oleh Whoscored mampu membukukan sebanyak 69 sentuhan, yang terbanyak di antara pemain MU. Ada 2 umpan kunci yang dilepaskan Pogba, selain itu juga ada 4 tembakan yang dilepaskan oleh pemain 27 tahun itu.

Manajer MU, Solskjaer, memuji penampilan bagus dari Pogba itu.

“Dia terus lebih baik dan lebih baik. Saya pikir dia bermain bagus hari ini. Mereka merupakan tim yang mengandalkan fisik dan Paul merupakan salah satu orang itu yang bisa melakukan tugas buat kami,” kata Solskjaer di BBC.

“Jangan salah paham, saya senang dengan raihan tiga poin dan performanya. Tapi, selalu ada hal yang harus ditingkatkan. Dua ekstra poin itu penting.”

“Kami lebih baik. Saya pikir liga dan musim ini berjalan sangat ketat. Kami hanya terus bekerja dan berkembang sebagai sebuah tim.”

“Setiap kali anda memenangi pertandingan, anda mengambil satu langkah ke depan. Anda hanya harus mengakumulasi poin. Semua dihitung sama,” kata dia menambahkan.

Pogba sudah bermain sebanyak 20 kali untuk MU di semua ajang. Dia memberi kontribusi 2 gol dan 2 assist.

SUMBER: Detik.com