Sergio Ramos dan Man United Dinilai Cocok Banget

LIGAPEDIA – Sergio Ramos masih belum mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid. Jika mau mencoba tantangan baru, Manchester United dinilai tepat untuknya.

Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid tuntas pada Juni 2021 mendatang. Artinya, bek 34 tahun itu bisa melakukan pembicaraan langsung dengan klub lain per Januari nanti, jika tak kunjung diikat dengan perjanjian kerja yang baru.

Mantan penyerang Manchester United Dimitar Berbatov melihat ada peluang terjadinya perkawinan yang bagus antara Ramos dan ‘Setan Merah’. MU kebetulan dinilai masih butuh penguatan di posisi bek tengah.

Harry Maguire dianggap butuh pendamping yang lebih bagus ketimbang Victor Lindelof atau Eric Bailly. Sergio Ramos dengan pengalaman dan mentalitasnya dirasa tepat, meski tak akan mudah menggodanya pergi dari Real Madrid.

“Sudah ada banyak spekulasi soal masa depan Sergio Ramos, menurut laporan-laporan baik si pemain dan klub belum menyepakati kontrak baru. Dengan Ramos kini sudah 34 tahun, mereka mungkin bertarung soal kontrak satu atau dua tahun,” kata Berbatov dilansir Sportsmole.

“Thiago Silva, yang bahkan lebih tua di usia 36 tahun, sudah membuktikan bahwa tidak pernah terlalu terlambat untuk pindah ke Premier League dan sejauh ini segalanya bekerja bagus buat pemain Brasil itu.”

“Saya yakin kalau Ramos ingin pindah ke klub seperti United, maka akan bagus juga buat dia. Dia dalam kondisi bagus, dia masih seorang bek kelas dunia, dan menurut saya dia masih bisa memberikan banyak hal.”

“Meski demikian, saya melihatnya sebagai pemain Real Madrid dan saya rasa si pemain dan klub akan menemukan solusi dan dia bakal bertahan. Saya akan terkejut kalau dia pergi. Tapi kalau berbagai hal tidak berjalan dengan lancar maka saya yakin banyak klub akan tertarik padanya,” imbuhnya.

SUMBER: Detik.com