Samuel Umtiti Tolak Liverpool?

LIGAPEDIA – Samuel Umtiti, bek tengah Barcelona dikabarkan diincar Liverpool di bursa transfer musim dingin kemarin. Namun Umtiti, menolak tawaran The Reds!.

Liverpool diterpa badai cedera pada pos bek tengah. Joe Gomez, Virgil Van Dijk, dan Joel Matip harus absen lama.

Malah, Fabinho dan Jordan Henderson harus diplot sebagai bek tengah dalam beberapa laga. Memang Liverpool sudah mendatangkan Ben Davies dan Ozan Kabak, tapi kedua pemain itu tampaknya bak seperti pilihan alternatif.

Dilansir dari Mirror, rupanya Liverpool sempat mendekati bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti di bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Tak ayal, Umtiti tidak mendapat tempat di skuad utama Blaugrana.

Samuel Umtiti baru bermain lima kali di Liga Spanyol dan sekali di Copa Del Rey. Dirinya di awal musim kerap diganggu cedera dan belum kembali ke performa terbaiknya.

SAN SEBASTIAN, SPAIN - SEPTEMBER 15:  Samuel Umtiti of FC Barcelona  in action during the La Liga match between Real Sociedad and FC Barcelona at Estadio Anoeta on September 15, 2018 in San Sebastian, Spain.  (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Diketahui, Samuel Umtiti rupanya menolak tawaran Liverpool. Pemain asal Prancis itu enggan bermain di Anfield!

Samuel Umtiti masih ingin berseragam Barcelona dan berjuang untuk mendapat tempat di skuad utama. Dia juga menghargai kontraknya yang masih sampai tahun 2023 mendatang.

‘Bolongnya’ bek tengah Liverpool, membuat The Reds terpincang-pincang di Premier League. Dari lima laga terakhir, Mo Salah dkk cuma menang dua kali dan kalah tiga kali, terbaru dicukur Manchester City dengan skor mencolok 1-4. Liverpool juga tercecer ke peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

SUMBER: Detik.com