Roy Keane: Lihat Saja, Pemain-pemain MU Akan Khianati Ole

LIGAPEDIA – Mantan kapten Manchester United Roy Keane memprediksi nasib Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer ‘Setan Merah’. Ia percaya Solskjaer akan dikorbankan pemain.

Manchester United mengawali musim ini dengan buruk. Dari tiga pertandingan di Liga Inggris sejauh ini, hanya satu kemenangan dipetik dan dua lainnya berakhir dengan kekalahan, masing-masing dari Crystal Palace (1-3) dan dari Tottenham Hotspur (1-6).

Bahkan kemenangan atas Brighton & Hove Albion pun dipetik dengan naungan keberuntungan. Di laga tersebut, Brighton tampil dominan dan punya lima peluang membentur tiang/mistar gawang.

MU pada akhirnya mengunci kemenangan 3-2 berkat gol penalti yang diberikan Video Assistant Referee (VAR) setelah peluit panjang berbunyi.

Hasil-hasil sejauh ini menempatkan MU di posisi 16 klasemen Liga Inggris. Tapi lebih dari itu, performa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer dinilai jauh dari kata meyakinkan setelah musim lalu cukup baik untuk bisa finis di posisi tiga.

Mantan kapten MU Roy Keane percaya pada akhirnya situasinya bakal sama seperti sebelumnya. Para pemain akan mengorbankan Solskjaer, sebagaimana yang mereka lakukan terhadap Jose Mourinho dulu.

“Penampilan melawan Spurs itu memalukan. Kita semua pernah di sepakbola, kita semua pernah melalui hari-hari buruk, tapi saya rasa itu memalukan untuk lambang klub, penampilan dari sejumlah pemain. Terlalu banyak tukang gertak,” ujarnya kepada ITV dikutip Metro.

“Pada akhirnya, saya rasa itu akan membuat Ole kehilangan pekerjaannya. Dengan pemain-pemain yang dia punya di sana, saya sudah pernah bilang sebelumnya, mereka mengorbankan manajer sebelumnya dan akan melakukan hal yang sama ke Ole,” imbuhnya.

SUMBER: Detik.com