Raiola: Pogba-MU End

LIGAPEDIA – Agen super, Mino Raiola, mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal masa depan Paul Pogba, kliennya. Ia menyebut Pogba dan Manchester United sudah berakhir.

Masa depan Paul Pogba memang beberapa kali sempat dispekulasikan. Apalagi musim lalu ketika gelandang asal Prancis itu minim tampil karena cedera-cedera, hingga MU kedatangan Bruno Fernandes yang pada prosesnya jadi bintang baru.

Sejak kembali ke MU dari Juventus, Pogba cukup akrab dengan kritik. Pemain 27 tahun itu dinilai belum mampu mereplikasi performanya di klub Italia tersebut.

Kontrak Paul Pogba bersama MU akan habis pada musim panas 2022. Mino Raiola mengatakan hal terbaik untuk Pogba dan MU adalah berpisah di musim panas tahun depan.

“Tidak ada gunanya bicara berbelit-belit. Lebih baik untuk mengungkapkannya dengan jelas, melihat ke depan, dan menghindari buang-buang waktu untuk menemukan sumber masalahnya,” ungkapnya kepada Tuttosport, dikutip Sky Sports.

“Paul tidak bahagia di Man United, dia tak bisa mengekspresikan dirinya sendiri seperti yang dia inginkan dan orang-orang harapkan. Dia perlu berganti tim, dia butuh perubahan suasana,” imbuh Mino Raiola.

Musim panas lalu Pogba sempat dikaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Tapi pandemi COVID-19 diyakini memukul finansial klub-klub tersebut dan dengan sendirinya meredam rumor-rumor itu.

“Dia punya kontrak yang akan habis dalam 1,5 tahun, di musim panas 2022. Tapi solusi terbaik untuk semua pihak adalah transfer di musim panas berikutnya,” sambung Raiola.

“Kalau tidak, klub Old Trafford yang mana saya berhubungan baik, tahu betul bahwa mereka bakal berisiko kehilangan dia secara cuma-cuma, mengingat pada saat ini tidak ada niat dari si pemain untuk memperpanjang kontrak.”

“Kalau ada orang yang tidak memahami ini, maka mereka hanya tahu sedikit atau bahkan tidak paham sama sekali soal sepakbola. Apapun itu, mereka bebas menyalahkan saya kalau Paul benar-benar pergi musim panas depan,” tambah pria yang juga menaungi Erling Haaland dan Zlatan Ibrahimovic ini.

SUMBER: Detik.com