Rabiot dan Ramsey Diincar Klub-klub Liga Inggris

LIGAPEDIA – Dua gelandang Juventus, Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey, dispekulasikan bakal angkat kaki. Manchester City, Wast Ham United, dan Everton sudah dikaitkan dengan kedua pemain tersebut. Rabiot tiba di Juventus pada musim panas 2019 dengan status bebas transfer dari Paris Saint Germain. Pemain asal Prancis itu sudah memasuki musim kedua bersama Si Nyonya Tua. Di bawah arahan Andrea Pirlo, Rabiot tak tergantikan di lini tengah Juventus. Namun, belakangan ada kabar menyebut bahwa Juventus mempertimbangkan untuk melepas Rabiot meski kontrak baru habis pada 2023.

Tuttosport melaporkan bahwa alasan Juventus mempertimbangkan untuk melepas Rabiot karena masalah gaji. Ada Manchester City dan Everton yang sedang memantau situasi pemain 25 tahun tersebut. Ramsey juga bisa meninggalkan Juventus akhir musim ini. Meski tiba dari Arsenal dengan bebas transfer, Bianconeri kerap mengalami kerugian karena pria asal Wales itu sering cedera.

West Ham disebut menjadi klub yang sedang mengamati situasi Ramsey. Pemain 30 tahun itu juga sangat jarang mendapatkan kesempatan bermain penuh dan sempat kesal karena terus diganti oleh Pirlo. Bukan cuma West Ham yang tertarik dengan Ramsey. Beberapa hari lalu Calciomercato menyebut bahwa Liverpool ingin membawa Ramsey untuk menggantikan Georginio Wijnaldum, yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

SUMBER: Detik.com