Prediksi pertandingan Spain CUP Cornella vs Barcelona 22 Januari 2021

LIGAPEDIAPrediksi pertandingan Spain CUP Cornella vs Barcelona 22 Januari 2021

Prediksi pertandingan Spain CUP Cornella vs Barcelona 22 Januari 2021

Barcelona belum pernah menghadapi Cornella. Namun, klub ini bukan klub yang asing bagi salah satu pemain Barcelona, yakni Jordi Alba. Bek kiri Spanyol itu pernah bermain untuk tim junior Cornella antara 2005 dan 2007 silam.

Cornella sendiri tak bisa diremehkan. Pasalnya, Cornella sampai di babak ini usai mengalahkan Atletico di Cornella de Llobregat. Cornella menang 1-0 lewat gol tunggal Adrian Jimenez.

Kali ini, giliran Barcelona yang akan menghadapi tim Segunda B itu di Cornella de Llobregat. MelawanCornella, Barcelona tentu tak ingin bernasib sama seperti Atletico.

Setelah gagal di Supercopa, akan sangat menyedihkan bagi Barcelona jika mereka juga sampai langsung tersingkir di Copa del Rey. Meski takkan turun dengan kekuatan penuh, Barcelona pasti tetap dituntut untuk mengalahkan Cornella.

Head-to-Head

Cornella sering berhadapan dengan Barcelona B. Terkini, Desember lalu, Barcelona B menang 1-0 di kandang Cornella lewat gol tunggal Alex Collado. Namun, ini akan menjadi pertemuan pertama antara Cornella dengan tim utama Barcelona.

Cornella tanpa kemenangan dan selalu kebobolan 2 gol dalam 2 laga terakhirnya.

Barcelona menang dalam 4 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi: 3-0 vs Valladolid, 1-0 vs Huesca, 3-2 vs Bilbao, 4-0 vs Granada.

Barcelona mencetak minimal 3 gol dalam 5 dari 7 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi.

Prediksi skor akhir : Cornella 0-2 Barcelona.