Pirlo Tertarik Giroud, Mau Bawa ke Juventus?

LIGAPEDIA – Juventus bakal berburu striker baru di Januari tahun ini. Pelatih Andrea Pirlo tak malu-malu menyebut Olivier Giroud bisa berguna.

Bursa transfer musim dingin 2021 di Italia segera dibuka. Juventus ingin menambah kekuatan lini depan dengan mendatangkan striker anyar.

Salah satu target Si Nyonya Tua adalah Giroud. Striker Chelsea tersebut sudah sejak musim panas tahun lalu dikabarkan sudah mendapat tawaran dari Liga Italia dan tertarik ingin menjajal kompetisi di sana.

“Bursa transfer dibuka besok, kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang,” kata Pirlo seperti dikutip dari DAZN.

“Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang. Dia (Giroud) akan berguna,” sambungnya.

Andai hengkang ke Juventus, Giroud bisa dipastikan bakal menjadi striker tengah untuk dirotasi dengan Morata. Kedua pemain ini sempat pernah saling bersama saat di Chelsea.

Giroud sepanjang musim ini baru bermain 15 kali di semua ajang, namun mampu mencetak sembilan gol. Di sisi lain, Morata mencatatkan 17 laga di semua ajang Juventus dengan torehan 10 gol dan tujuh assist.

Kontrak Giroud di Chelsea bakal habis pada Juni 2021. Juventus pun bisa melakukan negosiasi secara bebas dengan striker asal Prancis tersebut.

SUMBER: Detik.com