Perpanjangan Kontrak Ibrahimovic di Milan Tergantung Ini

LIGAPEDIA – Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan segera habis. Direktur Teknik Milan Paolo Maldini mengungkap faktor yang akan menentukan pembaruan kontrak Ibrahimovic.

Ibrahimovic jadi motor di balik laju sip Milan di Liga Italia musim ini. Striker asal Swedia itu sudah mencetak 14 gol dari 11 kali penampilan di Serie A.

Ibrahimovic sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Milan. Kontraknya di San Siro akan habis pada akhir musim ini.

Usai mencetak dua gol ke gawang Crotone di Liga Italia akhir pekan kemarin, Ibrahimovic tertangkap kamera memberi isyarat angka satu kemudian dua ke arah bangku penonton di mana para direktur Milan, termasuk Paolo Maldini dan Ricky Massara, duduk. Ada yang mengartikan kalau striker berusia 39 tahun itu menginginkan perpanjangan kontrak satu atau dua tahun.

Soal kontrak Ibrahimovic, Paolo Maldini tak menutup peluang untuk memperbaruinya. Namun, mantan kapten Rossoneri itu juga menyatakan kalau perpanjangan kontrak Ibrahimovic juga tergantung si pemain.

“Kami adalah salah satu tim termuda di Eropa dan kami butuh seorang pemimpin seperti Ibrahimovic,” ujar Maldini yang merupakan direktur teknik Milan kepada beIN Sports.

“Kami mencoba merekrutnya pada 2018 ketika dia main untuk LA Galaxy. Dia bilang kepada kami kalau perpanjangan kontrak tergantung tubuhnya, tapi kalau dia terus seperti ini, saya lihat tidak ada alasan kenapa dia tidak lanjut.”

“Kami punya tiga pemain yang kontraknya habis pada 2022, sedang kami kerjakan. Kedua pihak harus sama-sama senang untuk terus bersama-sama, pesepakbola adalah profesional yang hanya berpikir soal lapangan. Kami harap bisa segera mencapai kesepakatan,” kata Maldini menambahkan.

SUMBER: Detik.com