Paul Pogba Akhirnya Bicara Situasinya di MU

LIGAPEDIA – Paul Pogba akhirnya membuka suara mengenai situasinya di Manchester United. Apa kata pemain asal Prancis itu?

Pogba dikabarkan tak betah di MU. Agen pemain 27 tahun itu, Mino Raiola yang mengungkap situasi pemain yang mengantarkan Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018.

Fakta bahwa Pogba tak bermain reguler sebagai starter di MU menjadi pemicunya. Eks pemain Juventus itu memang sudah 15 kali bermain untuk MU di musim ini, tapi baru tujuh kali menjadi starter.

Salah satu laga yang dijalani Pogba sejak awal ketika MU bermain imbang 0-0 melawan Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan itu berlangsung di Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

“Saya selalu berjuang dan akan selalu berjuang untuk United, rekan setim, dan para fans,” kata Pogba di akun Instagramnya.

“Bla bla itu tidak penting. Masa depan masih jauh, yang penting itu hari ini dan saua 1000 persen terlibat. Selalu kuat bersama…semuanya jelas antara klub dan saya sendiri dan itu tak akan pernah berubah.”

“Saat anda tak tahu apa yang terjadi di dalam tim, jangan bicara. #SpeakTheTruthOrRemainSilent #united #talktothehand,” kata dia lagi.

Pogba saat ini sudah menyumbangkan sebanyak 2 gol dan 2 assist untuk MU di musim ini. Gol terbaru Pogba dibukukan saat membanti MU memetik kemenangan 3-1 atas West Ham United di lanjutan Liga Inggris.

Sejak ‘pulang’ ke MU pada awal musim 2006/2017, Pogba bisa menyumbangkan dua trofi. Gelar juara Liga Europa 2016/2017 dan Piala Liga Inggris 2016/2017 yang dimenangi.

SUMBER: Detik.com