Nemanja Matic: Manchester United Siap Lahir Batin Hadapi Leeds United

LIGAPEDIA – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku antusias jelang lawatan timnya ke Elland Road. Ia menyebut timnya sudah siap untuk berhadapan dengan Leeds United.

Manchester United akan bertandang ke Elland Road pada hari Minggu (25/4) malam nanti. Mereka akan menantang Leeds United di pertandingan pekan ke-33 EPL.

Jelang laga ini, United punya waktu persiapan yang cukup panjang. Karena mereka tidak bertanding di tengah pekan kemarin.

Matic menyebut bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini. “Kami memiliki waktu satu minggu penuh untuk menyiapkan pertandingan ini,” buka Matic kepada laman resmi MU.

Matic menyebut bahwa timnya akan berada dalam kondisi yang bagus di laga ini. Karena ia menilai timnya punya waktu istirahat lebih sehingga mereka bakal lebih bugar di laga ini.

“Para pemain kami terlihat segar. Kami siap dan juga sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menunjukkan kualitas kami melawan Leeds,”

“Sejak Agustus 2019, kami jarang sekali bisa punya waktu satu minggu untuk mempersiapkan sebuah pertandingan. Kami selalu bermain di tengah pekan, sehingga menyenangkan rasanya kami bisa lebih segar jelang laga ini,” ujarnya.

Matic juga menegaskan bahwa timnya akan memberikan yang terbaik agar bisa menang melawan Leeds. Ia menilai kemenangan melawan rival seperti Leeds berarti besar bagi pendukung mereka.

“Ini adalah pertandingan besar. Kami tahu betul apa arti pertandingan ini untuk pendukung kedua tim,”

“Akan sangat menarik untuk menyaksikan pertandingan ini. Jadi kami akan pergi ke sana untuk merebut tiga poin,” ia menandaskan.

Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, Manchester United berhasil menang telak. Mereka mengalahkan The Whites dengan skor 6-2 di Old Trafford.