MU Segera Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Cavani

LIGAPEDIA – Manchester United puas dengan kinerja Edinson Cavani sejauh ini. Manajemen memastikan akan membahas perpanjangan kontrak dengan penyerang asal Uruguay itu.

Cavani direkrut Manchester United di awal musim ini secara cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis. ‘Setan Merah’ mengikatnya dengan kontrak setahun plus opsi perpanjangan setahun lagi.

Sejauh ini penyerang 34 tahun itu sudah tampil 24 kali dengan sembilan di antaranya bermain penuh. Sebagai opsi di lini depan untuk Ole Gunnar Solskjaer, Cavani telah membukukan tujuh gol dan dua assist.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer puas dengan kontribusi Edinson Cavani ke tim. Dalam waktu dekat, ia akan mengajak Cavani duduk untuk mencari tahu apakah sang pemain berencana bertahan lebih lama.

“Saya cuma bisa bilang Edinson sudah bekerja dengan baik untuk kami, saya sudah terkesan dengannya dan dia bisa menyatu dengan tim,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Kami akan duduk bareng dan berbicara dengannya dalam waktu dekat, tentu saja, untuk melihat rencananya dan rencana kami. Anda selalu bicara dengan para pemain dan dengan situasi kontraknya, kami sangat puas kok dengan apa yang sudah dia lakukan,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

SUMBER: Detik.com