Marquez Tamat di MotoGP 2020 dan Khabib Diklaim Pernah Kalah

Berita Marc Marquez tidak akan bisa tampil di sisa MotoGP 2020 dan Nate Diaz mengklaim Khabib Nurmagomedov pernah kalah di UFC jadi yang terpopuler.

Berita Marc Marquez tidak akan bisa tampil di sisa MotoGP 2020 dan Nate Diaz mengklaim Khabib Nurmagomedov pernah kalah di UFC jadi yang terpopuler di kanal olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, berita Paul Pogba dikabarkan mundur dari Timnas Prancis juga jadi yang terpopuler.

1. Karier Marquez Tamat di MotoGP 2020

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kemungkinan tidak akan lagi tampil di sisa musim MotoGP 2020 karena masih menjalani perawatan cedera lengan.

Setelah mengalami cedera di MotoGP Spanyol, yang merupakan seri pembuka MotoGP 2020, Marquez sudah menjalani dua operasi.

Pada hari penyelenggaraan MotoGP Teruel, yang berjarak tiga bulan dari MotoGP Spanyol, muncul kabar Marquez akan menjalani operasi ketiga.

2. Nate Diaz: Khabib 29 Menang, 1 Kali Kalah

Petarung kelas welter Nate Diaz mengklaim Khabib Nurmagomedov memiliki rekor 29 kemenangan dengan 1 kekalahan usai memutuskan mundur dari MMA dan UFC.

NEW YORK, NY - APRIL 07: Khabib Nurmagomedov celebrates his win over Al Iaquinta (not shown) to capture the UFC lightweight championship at UFC 223 at Barclays Center on April 7, 2018 in New York City.   Ed Mulholland/Getty Images/AFPKhabib Nurmagomedov diklaim pernah kalah oleh Nate Diaz di pentas UFC. (AFP/Ed Mulholland)

The Eagle, julukan Khabib, pensiun dengan catatan 29 kemenangan di MMA, termasuk 13 pertarungan di UFC tanpa terkalahkan. Rincian kemenangan Khabib adalah: 8 kemenangan KO, 11 kemenangan submission, dan 10 kemenangan angka.

Namun, Nate Diaz memiliki pendapat yang berbeda soal rekor Khabib tersebut. Lewat unggahan di Twitter, Nate Diaz mengklaim Khabib pernah kalah satu kali.

3. Mcron Sindir Islam, Pogba Disebut Mundur dari Timnas Prancis

Paul Pogba dikabarkan mundur dari timnas Prancis sebagai bentuk kekecewaan terhadap pernyataan kontroversial Presiden Emmanuel Macron.

Lihat juga: Hasil Liga Inggris: Son Antar Tottenham Kalahkan Burnle

Republica melaporkan, Pogba memutuskan mundur dari timnas Prancis tak lama setelah Presiden Macron mengatakan kejahatan terorisme Islam harus ditindak tegas.

Komentar Macron muncul sebagai respons dari kasus pemenggalan Samuel Paty, seorang guru yang dibunuh setelah menunjukkan karikatur Nabi Muhammad kepada para muridnya.