Maguire: MU Seharusnya Bisa Menang

LIGAPEDIA – Harry Maguire kecewa Manchester United tak mampu menang atas West Bromwich Albion. Maguire merasa timnya punya cukup peluang untuk meraup tiga poin.

Manchester United ditahan imbang West Brom 1-1 di The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Tertinggal lebih dulu usai dibobol Mbaye Diagne di menit kedua, ‘Setan Merah’ lantas menyamakan skor pada menit ke-44 lewat Bruno Fernandes.

Kedua tim sama-sama mencatatkan sejumlah peluang bersih yang gagal dituntaskan. MU punya beberapa peluang apik di babak kedua, di antaranya tembakan beruntun dari Mason Greenwood dan Scott McTominay, atau kala sundulan Maguire menerpa tiang gawang.

Kegagalan menuntaskan peluang-peluang menjadi gol itulah yang bikin Maguire frustrasi. Ia merasa Manchester United punya cukup kesempatan buat meraih tiga poin.

“Kami menciptakan banyak peluang, cukup banyak untuk memenangi pertandingan. Gol yang masuk ke gawang kami itu sulit kami terima, buat kami itu adalah pelanggaran,” kata Maguire kepada Sky Sports dikutip BBC.

“Kami memainkan bola di area mereka. Kami bisa melakukan lebih dan berkembang lagi, tapi ini mengecewakan. Berat melawan tim yang bertahan dalam.”

“Di babak kedua, kami bermain dengan tempo yang bagus,” imbuhnya.

MU masih tertahan di posisi dua dengan 46 poin dari 24 laga, tertinggal tujuh poin dari Manchester City di puncak yang baru memainkan 23 pertandingan. Sebagai catatan, MU cuma unggul selisih gol dari Leicester City di posisi tiga.

SUMBER: Detik.com