Lionel Messi dan Quique Setien Sempat Bertengkar Hebat di Barcelona?

LIGAPEDIA – Ada kabar Lionel Messi dan Quique Setien, eks pelatih Barcelona, sempat bertengkar hebat. Benarkah demikian?

Setien sempat melatih Messi di musim 2019/2020, usai menggantikan Ernesto Valverde yang dipecat manajemen. Keduanya dikabarkan tidak harmonis.

Setien, yang gagal memberi gelar untuk Barcelona, dikabarkan sempat bersitegang dengan Messi. Kejadiannya saat Blaugrana ditahan Celta Vigo 2-2 di pekan ke-32 Liga Spanyol.

Saat itu, Messi dkk ditahan saat bertandang ke Balaidos, yang membuat Real Madrid bisa merebut posisi pertama klasemen Liga Spanyol. Usai gagal menang, Messi kabarnya ribut dengan Setien.

Saat itu, Messi kabarnya kesal dengan taktik Setien. Menurut Mundo Deportivo, LaPulga meminta Setien mendengarkan masukannya.

Namun, Setien kabarnya malah marah. Eks pelatih Athletic Bilbao itu malah meminta Messi keluar. “Jika Anda tidak menyukai apa yang saya katakan, Anda tahu di mana pintunya,” kata Setien.

Setien sendiri akhirnya dipecat Barcelona, usai menutup musim dengan kekalahan memalukan dari Bayern Munich di Liga Champions, yakni dihajar 2-8. Pria 62 tahun itu total punya catatan memimpin 25 pertandingan, dengan 16 kemenangan, 4 imbang, dan 5 kalah ditelan pasukannya.

Raksasa Liga Spanyol itu lantas menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru. Namun, di tangan pelatih asal Belanda itu, performanya masih angin-anginan.

Terakhir, Barcelona ditahan 1-1 oleh Alaves. Barcelona kini masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga Spanyol dengan baru mengoleksi 8 poin dari 6 laga.

SUMBER: Detik.com