Koeman: Terlalu Banyak Omong soal Messi, PSG Enggak Sopan

LIGAPEDIA – Ronald Koeman kesal dengan seringnya Paris Saint-Germain berkomentar soal Lionel Messi. Koeman menilai PSG tak menghormati Barcelona.

Masa depan Messi di Barcelona memang jadi spekulasi karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini. PSG jadi salah satu klub yang santer dikaitkan dengan pesepakbola asal Argentina itu.

Rumor ketertarikan PSG kepada Messi kerap dipanaskan oleh komentar pemain-pemainnya. Pelatih PSG Mauricio Pochettino pun juga sempat berkomentar soal Messi. Dia mengaku akan senang jika bisa melatih Messi di PSG. Yang terbaru, Angel Di Maria mengungkapkan harapannya untuk main bareng Messi di PSG.

“Saya harap begitu,” ujar Di Maria saat ditanya apakah Messi akan gabung ke PSG. “Ada peluang besar. Kami harus tetap tenang dan membiarkan semuanya berkembang,” katanya kepada Canal+.

Ditanya soal komentar Di Maria, Ronald Koeman menyebut PSG tidak sopan dengan terus-terusan bicara tentang Lionel Messi. Koeman juga menduga PSG ingin memanaskan duel melawan Barcelona di Liga Champions.

“Ya, buat saya itu tidak sopan. Tidak sopan banyak bicara soal pemain yang statusnya masih pemain Barca,” ujar Koeman seperti dilansir Sport.

“Itu tidak bagus. Bicara seperti itu adalah sebuah kesalahan, bisa memanaskan pertandingan Liga Champions. Ini tidak adil. Bicara soal salah satu pemain kami seperti itu tidak sopan ke Barcelona.”

“(PSG) bicara terlalu banyak bicara soal Leo. Dia main untuk Barca dan, sebagai tambahan, kami akan menghadapi pertandingan dua leg melawan mereka,” kata Koeman menambahkan.

Barcelona dan PSG akan berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Barcelona akan lebih dulu menjamu PSG di leg pertama pada 16 Februari sebelum gantian tandang ke Paris pada 10 Maret.

SUMBER: Detik.com