Jangan Tanya-tanya Pochettino Lagi Soal Messi ke PSG

LIGAPEDIA – Kabar ketertarikan Paris Saint-Germain kepada Lionel Messi membuat kubu Barcelona panas. Pelatih Les Parisiens Mauricio Pochettino akhirnya mencoba mendinginkan situasi ini.

Sebelumnya, pelatih Barcelona Ronald Koeman marah dengan komentar yang dikeluarkan Pochettino dan para pemain PSG seperti Angel Di Maria dan Leandro Paredes soal keinginan klub mereka memboyong Messi.

Pernyataan mereka dianggap tak pantas, mengingat Messi belum menyatakan apapun. Terlebih kedua tim masih akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim ini, sehingga ucapan itu jadi terlihat seperti psywar.

“Ya, buat saya itu tidak sopan. Tidak sopan banyak bicara soal pemain yang statusnya masih pemain Barcelona,” ujar Koeman perihal rumor Messi ke PSG, seperti dilansir Sport.

Atas tanggapan Koeman, Pochettino pun kembali dimintai komentar. Namun pelatih asal Argentina itu kini lebih berhati-hati dan tak mau lagi berbalas komentar.

“Saya tak akan mengomentari hal ini (Messi) lagi, atau membahas ucapan orang lain, karena nanti bisa disalah artikan,” kata Pochettino, dikutip oleh Marca.

Paris Saint-Germain's Argentine head coach Mauricio Pochettino gives his instructions during the French L1 football match between Paris Saint-Germain and Nimes Olympique at the Parc des Princes stadium in Paris on February 3, 2021. (Photo by FRANCK FIFE / AFP)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Sekali ucapan saya sampai ke telinga orang lain di negara yang berbeda dan dengan bahasa yang berbeda pula, nantinya akan ditanggapi secara berbeda,” lanjut eks pelatih Tottenham Hotspur itu.

Kontrak Messi di Barcelona diketahui hanya sampai Juni 2021. Dengan adanya krisis finansial yang terjadi di sana, La Pulga diprediksi akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim agar keuangan klub bisa distabilkan.

Dengan harga pasaran Messi yang masih tinggi meski di tengah pandemi, hanya segelintir klub yang diyakini mampu menggajinya, seperti PSG dan Manchester City. Dari situlah rumor ini berkembang.

SUMBER: Detik.com