Hugo Lloris: Man City Memang Pantas Menang

LIGAPEDIA – Tottenham Hotspur dihajar Manchester City di lanjutan Liga Inggris. The Citizen dinilai memang layak menang atas Tottenham Hotspur.

Di Etihad Stadium, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB, Man City vs Tottenham selesai 3-0. Ilkay Guendogan menjadi bintang dalam laga itu.

Pemain Jerman itu menjadi awal gol pertama Man City. Dia dilanggar di kotak penalti Spurs, membuat Rodri mencetak gol pertama.

Setelah itu, Guendogan mencatatkan dua gol hingga membuat Man City tak bisa dikejar lagi oleh Spurs.

Kiper Spurs, Hugo Lloris, mengungkap penyesalan karena hampir menggagalkan penalti Rodri. Dia pun mengakui kalau tim tuan rumah pantas menang.

Dalam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris, Man City menguasai jalannya pertandingan. Tim asuhan Pep Guardiola itu mencatatkan penguasaan bola 60,4 persen.

Soal percobaan, Man City melepaskan 6 shot on target. Sementara itu, Spurs melepaskan separuh tembakan tepat sasaran dibandingkan City,

“City layak menang, tapi kami tak bisa bersembunyi, kami mencoba untuk bermain dan bersaing dengan mereka. Kami tak datang ke sini hanya untuk menunggu di belakang, kami mencoba menguasai bola,” kata Lloris di BBC.

“Di sepertiga akhir, mereka lebih tajam dibandingkan kami dan penalti mengubah perasaan. Kami masih dalam permainan dan gol kedua usai jeda tak membantu.”

“Sebagai penjaga gawang, terkadang itu mengenai milimeter. Saya merasa menuju arah yang benar dan ada rasa frustrasi saat ana menyentuh bola dan itu masih masuk ke gawang,” kata dia menambahkan.

SUMBER: Detik.com