Conte Doakan yang Terbaik untuk Mourinho di Roma, kecuali …

LIGAPEDIA – Pelatih Inter Milan Antonio Conte menanggapi kabar penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih AS Roma. Conte mengaku tak punya masalah dengan Mourinho.

Roma dan Paulo Fonseca dapat pisah jalan terhadap akhir musim 2020/2021 ini. Klub asal ibu kota Italia itu mengonfirmasi bahwa mereka tak dapat memperpanjang kontrak Fonseca yang habis terhadap Juni 2021 itu.

Roma kemudian memberitakan Jose Mourinho sebagai pengganti Fonseca. Mantan manajer Manchester United dan Tottenham Hotspur itu dapat menangani Edin Dzeko dkk mulai musim depan dengan kontrak sampai 2024.

Kembali ke Liga Italia, Mourinho memunculkan ulang rivalitasnya dengan Conte. Rivalitas antara kedua pelatih itu sempat memanas selagi mereka sama-sama berkarier di Premier League.

Kala itu, Mourinho yang merupakan manajer MU dan Conte yang menukangi Chelsea sebagian kali terlibat perang komentar di media. Semua berawal ketika Mourinho mengkritik selebrasi Conte selagi Chelsea menang 4-0 atas MU di Stamford Bridge terhadap Oktober 2016.

Kabar penunjukan Jose Mourinho sebagai pelatih Roma pun sampai ke telinga Antonio Conte. Pelatih yang baru saja mengantar Inter Milan mencapai scudetto itu mendoakan yang terbaik untuk Mourinho di Roma.

“Ini kabar yang luar biasa utuk seluruh orang. Saya doakan yang terbaik untuknya, jika ketika dia bertanding melawan Inter,” ujar Conte di dalam wawancara di Le Iene, layaknya dilansir Football Italia.

Apakah Conte dapat memeluk Mourinho selagi Roma dan Inter Milan saling berhadapan terhadap musim depan?

“Tentu saja, tersedia respek yang besar di antara kami,” kata Antonio Conte soal Jose Mourinho.