Chelsea Vs Real Madrid: Ini Panggungmu, Hazard

LIGAPEDIA – Eden Hazard tenggelam bersama Real Madrid. Maka laga kontra Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions sanggup jadi momentum kebangkitannya..

Dibeli 100 juta euro berasal dari Chelsea pada musim panas 2019, Hazard bukanya bersinar jadi lebih banyak bertarung di area perawatan, dengan sebutan lain cedera. Ya, Hazard layaknya akrab bersama cedera sejak memperkuat Madrid.

Bahkan jumlah laga yang dilewatkan lebih banyak berasal dari yang telah dimainkan oleh Hazard. Tak hanya susah buat gol, Hazard layaknya lupa langkah beri tambahan assist untuk rekan-rekannya.

Total baru empat gol dan tujuh assist dibikin Hazard berasal dari 39 penampilan bersama Madrid. Hazard belum sanggup membalas harga mahal yang wajib ditebus Madrid dan kecuali mengidamkan melakukannya, maka pekan ini sanggup jadi momentumnya.

Hazard telah bermain ulang akhir pekan lantas selagi Madrid mengalahkan Osasuna 2-0. Bermain selama 72 menit, Hazard melepaskan dua tembakan dan akurasi umpan 82 persen.]

Ini layaknya tunjukkan Hazard perlahan tetapi tentu merasa fit. lumrah kecuali Zinedine Zidane berharap pemain Belgia itu sanggup bersinar selagi hadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Chelsea diuntungkan bersama skor 1-1 di leg pertama pekan lalu, tetapi Madrid tentu enggan menyerah. Hazard sebagai mantan Chelsea tentu jelas seluk beluk tim itu dan ini sanggup dimaksimalkan Los Blancos.

“Ini adalah moment yang terlalu bagus untuknya,” ujar Zidane layaknya dilansir ESPN.

“Dia terlalu siap untuk berkunjung ke sini, tentu saja itu bagus. Kami bakal memerlukan Eden, kita jelas kualitasnya. Dia tentu bakal menolong tim,” sambungnya.