Chelsea Vs Madrid: Ramos Mungkin Main, The Blues Jangan Takut

LIGAPEDIA – Sergio Ramos berpeluang tampil pas Real Madrid menghadapi Chelsea di leg ke-2 semifinal Liga Champions. Thomas Tuchel menyebut keberadaan Ramos bakal menyebabkan Madrid lebih sulit dikalahkan.

Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Chelsea bakal gantian menjamu Madrid di leg ke-2 semifinal Liga Champions. Duel Chelsea vs Madrid bakal digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB.

Madrid mungkin besar mampu kembali diperkuat oleh Ramos di pertandingan ini. Nama bek berusia 35 tahun itu tersedia dalam skuad Los Blancos yang dibawa Zinedine Zidane ke Stamford Bridge.

Ramos sempat absen selama sebagian pekan karena cedera betis. Dia tidak tampil pas Madrid ditahan imbang Chelsea 1-1 di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu.

Jika Sergio Ramos diturunkan, Thomas Tuchel menilai Chelsea bakal menghadapi tantangan yang lebih berat. Meski demikian, Tuchel meminta timnya tidak gentar.

“Kami mesti percaya diri dan tidak boleh risau menghadapi tantangan ini karena kita pantas tersedia di sini dan kita mampu tampil di level ini,” ujar Tuchel layaknya dilansir ESPN.

“Apakah Ramos main atau tidak? Ini pertanyaan sulit karena saya tidak tahu. Kita memandang saja setelah latihan hari iini dan mereka memberi line up besok?”

“Apakah itu mengubah Real Madrid? Ya, banyak karena dia kapten, kapten tim paling berhasil di Eropa dalam sebagian tahun terakhir menjadi itu mengubah banyak perihal tetapi kita tidak boleh panik.”

“Menurut saya dia bakal menjadi starter. Kami bakal menyiapkan diri untuk itu dan kita mesti memastikan dia tidak mampu melakukannya sendiri,” kata Tuchel.