Kembali ke Tottenham, Bale Jatuh Cinta pada Sepakbola Lagi

LIGAPEDIA – Timnas Wales ikut senang karena Gareth Bale kembali ke Tottenham Hotspur. Asisten pelatih Wales Robert Page yakin, Bale kini jatuh cinta lagi dengan sepakbola.

Bale kembali ke Tottenham sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid untuk musim 2020/21. Kepindahan itu mengakhiri periode sulit winger lincah tersebut setelah “dibekukan” oleh pelatih Zinedine Zidane.

Hubungan Bale dan Zidane sudah kadung retak. Sekalipun, Bale berjasa dalam sukses Madrid meraih delapan trofi mayor selama tujuh musim.

Gareth Bale kini bersama timnas Wales dalam melakoni tiga pertandingan internasional. Page berharap, Bale segera mendapatkan kembali performa terbaiknya.

“Menurut saya, dia menikmati sepakbolanya lagi,” Page mengatakan kepada BBC Sport. “Dia suka pergi bersama Wales. Dia sungguh-sungguh menyukainya. Selama saya terlibat dia tidak pernah absen dalam pemusatan latihan, selain yang terakhir [di Oktober] karena cedera.”

“Sekarang dengan berada di tempat seperti Tottenham, dia memiliki seorang manajer [Jose Mourinho], yang menginginkan dia di sana dan menginginkan dia untuk bermain di setiap pekan atau mereka sedang membangun dia agar bisa bermain selama 90 menit secara konsisten.”

“Kami sekarang memiliki seorang pemain yang sudah jatuh cinta lagi dengan sepakbola dan sedang menikmati permainannya. Mudah-mudahan dia akan mendapatkan ganjaran dari hal itu juga,” Page mengatakan.

Sergio Reguilon, yang juga hijrah ke London Utara mengungkapkan masalah Bale selama di Madrid adalah bahasa. “Bale lebih banyak berbicara di sini. Dia berbicara kepada semua orang. Mungkin, masalah utama Gareth Bale di Madrid adalah bahasa. Sehingga, dia sulit berkomunikasi yang mayoritas menggunakan bahasa Spanyol,” dia menambahkan.

SUMBER: Detik.com