Pernikahan Tak Bahagia, Mariah Carey Akui Selingkuhi Tommy Mottola

LIGAPEDIA – Diva Hollywood Maria Carey mengungkapkan kisah pernikahan dan cinta masa lalunya dalam sebuah buku memoar berjudul The Meaning of Mariah Carey.

Pada buku itu, pelantun lagu Hero ini mengaku pernah berselingkuh dengan seorang atlet bisbol saat menikah dengan Tommy Mottola.

Ia menyebut perselingkuhannya dengan atlet bisbol bernama Derek Jeter terjadi menjelang akhir pernikahannya dengan Tommy.

“Saya tidak pernah bisa melupakan momen itu,” katanya seperti dilansir The Blast.

Lebih lanjut Mariah menyebutkan perselingkuhannya dengan pria yang ia temui di sebuah pesta makan malam itu adalah momen yang luar biasa karena membantunya melewati masa sulit.

“Maksudku, itu adalah momen yang luar biasa, dan itu terjadi karena takdir dan membantu saya melewati masa sulit ketika tinggal di sana,” sambungnya.

Wanita berusia 50 tahun ini mengaku bahwa selama menikah dengan Tommy dirinya tak merasa bahagia dan seperti berada di penjara. Pernikahan mereka pun akhirnya kandas tahun 1998.

Oleh karena perselingkuhan dan perceraian itu, Mariah pun terinspirasi dan menciptakan lagu My All.

Mariah Carey
Mariah Carey/ Foto: Instagram/mariahcarey

Setelah menjalin hubungan dengan atlet tersebut, sepuluh tahun usai menjadi janda, Mariah menikah dengan Nick Cannon pada tahun 2008. Namun, pernikahan Mariah kembali kandas dan berujung pada perceraian.

Mariah pun mengaku butuh waktu yang lama untuk bisa menuliskan buku memoar tentang kehidupan cintanya tersebut.

“Butuh waktu seumur hidup untuk memiliki keberanian untuk menulis memoar ini. Ada banyak pasang surut, kemenangan dan trauma, bencana dan mimpi yang berkontribusi pada diriku yang sekarang ini,” tuturnya.

SUMBER: insertlive.com