Trump Juga Sindir Brad Pitt, Sebut Sang Aktor Sok Bijak saat Menang Oscar

LIGAPEDIA – Presiden AS, Donald Trump menjadi sorotan karena mengejek ‘Parasite’ yang menang Oscar tahun ini. Brad Pitt juga tak ketinggalan kena sindir.

Trump menyebut sang aktor sok bijaksana menyambung dari pidato kemenangan Pitt di Oscar 2020 sebagai aktor pendukung terbaik.

“Saya tidak pernah menjadi penggemarnya selama ini. Dia muncul dan memberi pernyataan sok bijaknya,” ujar Trump saat melakukan kampanye jelang pemilihan presiden di Colorado baru-baru ini.

Mengingat sedikit ke belakang, Brad Pitt menyinggung proses sidang pemakzulan Trump yang digelar Januari silam di momen penerimaan piala Oscar belum lama ini. Ia mengatakan dirinya bersyukur punya waktu yang lebih banyak untuk menyampaikan pidato kemenangan ketimbang mantan penasihat keamanan nasional AS, John Bolton.

John Bolton diyakini memiliki informasi penting terkait Donald Trump yang diyakini layak dimakzulkan karena ia menyalahgunakan kekuasaan. Ia disebut Brad Pitt tak diberi waktu banyak untuk memberi kesaksian di sidang pemakzulan Trump.

“Terima kasih kepada Academy Awards untuk kehormatan ini. Mereka bilang saya hanya punya 45 detik di sini, yang berarti 45 detik lebih banyak dari yang diberikan Senat kepada John Bolton minggu ini,” ujar Pitt di Oscar 10 Februari 2020.

Masih dalam pidato kemenangannya, Brad Pitt berharap, momen pemakzulan Trump tak hanya jadi sejarah. Di masa depan, sang aktor berharap sutradara Quentin Tarantino akan mengabadikan momen tersebut lewat film.

“Saya berpikir mungkin Quentin (Tarantino) akan membuat film tentang itu. Pada akhirnya, orang dewasa melakukan hal yang benar,” tukas Brad Pitt di pidato kemenangannya kala itu.

SUMBER: Detik.com