Messi Berharap Lautaro Martinez ke Barcelona

LIGAPEDIA – Lionel Messi memuji Lautaro Martinez setinggi langit. Dia pun menyimpan harapan untuk main bareng Lautaro dan Luis Suarez di Barcelona.

Lautaro mencuri perhatian lewat penampilan impresifnya bersama Inter Milan. Penyerang berusia 22 tahun itu sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini.

“Dia spektakuler. Dia punya kualitas mengesankan. Saya bisa lihat dia akan jadi pemain hebat, dia sekarang mencuri perhatian dan menunjukkan kemampuannya,” ujar Messi kepada Mundo Deportivo.

“Dia sangat kuat, mengalahkan pemain yang mengawalnya, dan mencetak gol. Dia akan bertarung dengan siapa saja di kotak penalti, menahan bola, dan bisa menghasilkan momen sendiri. Dia sangat berkualitas dan pemain yang komplet.”

Tampil oke bersama Inter, Lautaro disebut-sebut jadi incaran Barcelona. Blaugrana kabarnya menginginkan Lautaro sebagai penerus Suarez.

Messi tak keberatan dengan gagasan untuk memboyong Lautaro ke Camp Nou. Dia yakin Suarez bisa jadi mentor yang bagus untuk Lautaro.

“Akan luar biasa jika bisa bermain bersama. Saya harap mereka semua bisa ke sini dan kami bisa memperjuangkan segalanya, termasuk Liga Champions,” ucap Messi.

“Lautaro sangat mirip Luis, keduanya sangat kuat dan menggunakan badannya dengan baik, menjaga bola. Mereka juga sama-sama mencetak gol. Mereka sangat mirip,” katanya.

SUMBER: Detik.com