Ratu Elizabeth Larang Meghan Markle & Pangeran Harry Pakai Titel Sussex Royal

LIGAPEDIA – Ratu Elizabeth kabarnya melarang Meghan Markle dan Pangeran Harry menggunakan titel Sussex Royal. Titel tersebut masih dipegang oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle, namun Ratu tidak ingin gelar kerajaan tersebut dimanfaatkan menjadi sebuah brand.

Kabarnya, Meghan dan Harry telah mengeluarkan dana untuk membuat website Sussex Royal. Seperti dikutip Daily Mail, pasangan kerajaan yang keluar dari tugas kerajaan itu pun berharap bisa memiliki brand menggunakan gelar kerajaan mereka.

Kabarnya, Meghan dan Harry telah mendaftarkan Sussex Royal untuk berbagai brand lifestyle, termasuk baju, buku dan perlengkapan alat tulis. Namun Ratu tidak menyetujui jika gelar kerajaan dimanfaatkan sebagai brand.

Setelah keluarnya Harry dan Meghan dari anggota senior kerajaan, kabarnya Ratu Elizabeth memikirkan ulang tentang gelar ‘royal’ yang diemban oleh pasangan tersebut.

“Ketika Duke dan Duchess of Sussex mundur sebagai anggota senior kerajaan dan bekerja mandiri, penggunaan kata ‘kerajaan’ perlu ditinjau lagi,” ucap sumber.

Saat ini Meghan, Harry dan putranya Archie tinggal di Kanada. Mereka tengah mempersiapkan melepaskan gelar HRH dan bebas tugas dari tanggung jawab kerajaan.

SUMBER: Detik.com