Jose Mourinho Tak Cuma Lihat Chelsea di Klasemen Liga Inggris

LIGAPEDIA – Posisi empat besar Liga Inggris cukup ketat. Jose Mourinho tak mau cuma melihat Chelsea sebagai pesaingnya.

Liverpool masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris sementara. Peringkat kedua dan ketiga pun masih nyaman ditempat Manchester City dan Leicester.

Sedangkan peringkat empat, masih dihuni oleh Chelsea. Hanya saja, peringkat yang merupakan batas akhir jatah Liga Champions untuk musim depan ini masih bisa diperebutkan setidaknya tujuh tim!

Hal itu diungkapkan oleh Jose Mourinho. Menurutnya, persaingan memperebutkan posisi empat Liga Inggris masih terbuka lebar untuk tim peringkat empat sampai 10.

“Ini bukan hanya tentang Chelsea. Masih ada peluang bagi kami, Sheffield United, Manchester United, Wolves, bahkan Arsenal,” katanya manajer Tottenham Hotspur itu kepada BBC.

Hingga pekan ke-26 ini, Chelsea masih memiliki 41 poin dan akan berhadapan dengan Manchester United pada pada Selasa (18/2/2020) dinihari WIB. Klasemen kelima ditempati Sheffield United dengan 39 poin.

Tottenham sendiri ada di peringkat keenam dengan koleksi 37 poin dan akan berhadapan dengan Aston Villa pada Minggu (16/2/2020). Kemudian peringkat tujuh dan delapan diisi oleh Wolves dan Everton dengan perolehan sama 36 poin.

Manchester United di peringkat sembilan dengan 35 poin. Peringkat 10 sementara ditempat Burnley dengan 34 poin yang baru saja mengalahkan Southampton 2-1. Arsenal sementara di peringkat 11 dengan 31 poin.

Jose Mourinho Tak Cuma Lihat Chelsea di Klasemen Liga Inggris
Jose Mourinho masih yakin tembus posisi empat Liga Inggris Catherine Ivill/Getty Images

“Jadi ya, persaingan sangat sulit. Perbedaan poin yang tips membuat posisi di klasemen sangat ketat,” kata Mourinho.

“Sekarang tinggal bagaimana kita fokus dan tidak membuat kesalahan,” tutup pria asal Portugal tersebut.

SUMBER: Detik.com