Manolas: Peluang Napoli dan Inter ke Final Coppa Italia Masih 50-50

LIGAPEDIA – Napoli selangkah lagi ke final Coppa Italia usai menang 1-0 dari Inter Milan di leg I semifinal. Namun, Kostas Manolas menilai peluang kedua tim masih 50-50.

Napoli berhasil mengalahkan Inter 1-0 di Guiseppe Meazza pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (13/1/2020) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Il Parteinopei tercipta melalui sepakan jarak jauh Fabian Ruiz.

Kemenangan ini terbilang mengejutkan karena Napoli bertandang markas Inter dalam kondisi kurang baik. Mereka baru saja kalah secara 2-3 di San Paolo dari Lecce pada pekan ke-23 Liga Italia.

Sementara Inter berada di kondisi yang sebaliknya. Si Ular tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 4-2 dari Milan dalam Derby della Madonnina. Hasil tersebut membawa mereka untuk sementara ke puncak klasemen Serie A menggusur Juventus.

Pasukan Gennaro Gattuso mampu membalikkan semua prediksi yang ada. Napoli kini tinggal selangkah lagi ke final. Pasalnya, hanya butuh hasil imbang di San Paolo pada leg kedua 6 Maret mendatang untuk mencapai partai puncak.

Namun Manolas tak ingin timnya terbuai dengan kemenangan ini. Ia menegaskan semua hal bisa terjadi di San Paolo nanti mengingat Inter adalah tim yang kuat. Bek asal Yunanoi ini menilai peluang kedua tim melaju ke final masih sama-sama terbuka.

“Setelah kekalahan menyakitkan di kandang dari Lecce, kami tampil bagus malam ini. Semua pemain pantas mendapatkan pujian,” ujar Manolas dikutip dari Football Italia.

“Kami patut berbangga diri karena bisa mengalahkan tim kuat penantang utama Scudetto saat ini. Peluang lolos masih 50-50 karena Inter adalah tim yang kuat, mereka akan datang ke San Paolo demi menunjukkan performa terbaik mereka, jadi kami juga ingin memenangkan leg kedua,” jelasnya.

SUMBER: Detik.com