Derby Milan: Potensi Ancaman Ibrahimovic untuk Inter Sang Mantan

LIGAPEDIA – Nama Zlatan Ibrahimovic akan jadi perhatian di derby Milan. Pernah memperkuat Inter Milan, Ibrahimovic yang kini membela AC Milan itu bisa jadi teror untuk sang mantan.

Ibrahimovic kembali ke Milan pada bursa transfer musim dingin lalu. Kedatangan Ibrahimovic sejauh ini memberi sinyal positif untuk Rossoneri.

Bersama Ibrahimovic, Milan yang belum terkalahkan sejak tahun baru itu memetik rata-rata 2,5 poin per pertandingan. Striker asal Swedia itu sendiri sejauh ini sudah mencetak dua gol dalam lima kali penampilan bersama Milan di semua kompetisi.

Milan selanjutnya ditunggu tantangan di derby Milan dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan Inter vs Milan akan digelar di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Milan bisa berharap kepada Ibrahimovic untuk merobek gawang Inter. Ibrahimovic tercatat mencetak lima gol dalam tujuh kali penampilan melawan Inter.

Yang terakhir, Ibrahimovic bikin dua gol saat membela Milan dalam pertandingan melawan Inter di Liga Italia pada Mei 2012. Namun kala itu Milan harus mengakui keunggulan Inter dengan skor 2-4.

Inter sendiri bukan klub yang asing untuk Ibrahimovic. Dia pernah berseragam Nerazzurri pada 2006-2009.

Akankah Ibrhahimovic melukai mantannya itu?

SUMBER: Detik.com