Perdana, Bintang Pornhub Bakal Jadi Model di New York Fashion Week

LIGAPEDIA – Barisan model profesional di New York Fashion Week akan punya ‘saingan’ baru. Untuk pertama kalinya, para bintang film dewasa di situs Pornhub bakal melangkah di catwalk perhelatan mode bergengsi tersebut.

Para bintang Pornhub yang terdiri dari Asa Akira, Marica Hase dan Jade Kush dipastikan akan tampil di fashion show brand Namilia yang digelar dalam rangkaian New York Fashion Week, Minggu (9/2/2020).

Perdana, Bintang Pornhub Bakal Jadi Model di New York Fashion Week

Koleksi karya duo desainer Jerman Nan Li dan Emilia Pfohl yang akan mereka peragakan bertajuk ‘Herotica’. Menurut Nan Li, koleksi tersebut merupakan sebuah fashion statement yang feminis untuk menyatakan bahwa pornografi bukan hanya monopoli kaum pria.

“Sejatinya kenikmatan seksual telah dibatasi dengan naratif yang membosankan demi memuaskan hasrat para pria,” kata Nan Li kepada Page Six.

Dua tahun lalu, Namilia menampilkan koleksi bertema bondage di New York Fashion Week. Untuk mempresentasikan koleksi nan seksi tersebut, Paris Hilton dan Teyana Taylor ditunjuk sebagai modelnya.

Perdana, Bintang Pornhub Bakal Jadi Model di New York Fashion Week

Fashion show Namilia nanti memang bakal menjadi pengalaman pertama bagi para bintang Pornhub untuk berjalan di catwalk. Namun, New York Fashion Week bukan ajang yang asing bagi situs dewasa tersebut.

Di New York Fashion Week 2017, Pornhub pernah berkolaborasi dengan merek streetwear Richardson. Kolaborasi tersebut membuahkan koleksi kapsul yang dihiasi logo Pornhub dan foto para bintang terpopulernya.

SUMBER: Detik.com