Madrid Vs Real Sociedad: Kekalahan Menyakitkan untuk Los Blancos

LIGAPEDIA – Real Madrid menelan kekalahan di kandang dari Real Sociedad di babak perempatfinal Copa del Rey. Kekalahan Los Blancos itu disebut amat menyakitkan.

Di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, Madrid vs Sociedad di perempatfinal Copa del Rey selesai 3-4. Di hadapan Madridista, El Real ketinggalan 0-3 lebih dulu.

Martin Oedegaard dan Alexander Isak (dua gol) yang menjadi mimpi buruk Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane sempat memangkas defisit gol lewat Marcelo, Sociedad menjauh lagi lewat Mikel Merino pada menit ke-69.

Di sisa pertandingan, Madrid bisa menambah dua gol lagi. Rodrygo dan Nacho Fernandes yang mencatatkan namanya di papan skor. Sebelumnya, satu gol Vinicius Junior dianulir setelah wasit melakukan review dengan VAR.

Dengan kekalahan ini, rentetan tak terkalahkan Madrid dalam 21 pertandingan akhirnya terhenti. Terakhir kali Madrid menelan kekalahan di kandang Mallorca pada Oktober 2019. Saat itu, Madrid kalah 0-1.

“Kami tak bisa bermain seperti biasanya dan ini merupakan duel yang sulit,” kata Vinicius di situs Madrid.

“Saat ini, fase gugur dimainkan sekali dan kami menelan kekalahan. Kekalahan yang terasa berat karena terjadi di kandang karena kami sudah tak terkalahkan di kandang,” dia menambahkan.

SUMBER: Detik.com