Kisah Cinta Zara Adhisty, Pacaran dari TK Tapi Kini Jomblo

Jakarta – Aktris Zara Adhisty yang biasa dikenal dengan Zara JKT48 memberikan pengakuan mengejutkan. Dia sudah pacaran dari TK.
“Jujur saja nih, Om, masih kecil aku pacaran dari TK,” ujar Zara, dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier.

Lalu bagaimana kisah cinta Zara Adhisty? Berikut paparannya:


1. Nama Pacar Zara di TK

Zara ingat betul nama pacarnya saat TK. Nama pacarnya yakni Sahid. Selain itu gadis peraih penghargaan Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih dari Piala Maya 2018 dan Pemeran Anak-anak Terbaik dari Indonesian Movie Actors 2018 itu ingat muka pacarnya saat TK. Ketika itu, Zara ditembak oleh Sahid. Sahid pun mengajaknya untuk berpacaran. Mereka lalu berpacaran. Ketika akan masuk SD, mereka berpisah. Keduanya sekolah di SD yang berbeda. Namun Zara tak merasa sedih atas hal tersebut.


“Karena kita pisah sekolah. SD-nya nggak tahu di mana. Aku sih nggak ngerasa sedih atau galau karena ya sudah,” kata Zara yang berperan sebagai Disa dalam film Dilan ini.


2. Ganti Pacar Kelas 1 SD

Di kelas 1 SD, Zara kembali pacaran. Kali ini dengan teman sekelas yang menurutnya cukup ganteng. Ada kisah unik saat sang pacar mengutarakan isi hati alias ‘menembak’ Zara Adhisty. Ketika itu, saat di tengah lapangan sekolahan sang pria ‘menembak’ Zara dengan es krim dan mata tertutup.


Kisah cinta Zara kecil dengan sang pacar berakhir saat keduanya naik ke kelas 2. Si cowok yang tak lain adalah cucu Acil, anggota grup legendaris Bimbo itu berbeda kelas dengan Zara.

sumber : detik.com