Lorenzo Pakai Lagi Seragam Yamaha di Tes Shakedown Sepang

LIGAPEDIA – Jorge Lorenzo terlihat hadir dalam tes shakedown MotoGP hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia. Meski demikian, ia tidak langsung menggeber motor di lintasan.

Lorenzo diumumkan sebagai pebalap penguji di tim Yamaha pada akhir Januari 2020. Ia kembali terlibat di dunia MotoGP, usai memutuskan pensiun sebagai rider selepas musim MotoGP 2019 berakhir.

Juara dunia lima kali itu hadir di sirkuit pada hari kedua tes shakedown, Senin (3/2/2020). Pada hari pertama uji coba, Lorenzo tidak terlihat batang hidungnya.

MotoGP™@MotoGP

🤝
✊

An old partnership renewed! @lorenzo99 will make his legendary return to Yamaha tomorrow for the final day of the shakedown test in Sepang! #MotoGP3.52503.00 – 4 Feb 2020Info dan privasi Iklan Twitter780 orang memperbincangkan tentang ini

Menukil Crash, Lorenzo datang terlambat dan baru tiba pada sore hari di sirkuit. Ia langsung mengenakan seragam tim Yamaha, yang pernah dibelanya sejak 2008 hingga 2016, serta menjajal motor pabrikan asal Jepang itu di pit.

Meski terlihat hadir di sirkuit, namun Lorenzo tidak mengikuti rangkaian sesi uji coba hari kedua ini. Adapun Yamaha menurunkan dua pebalap penguji yang tidak diketahui namanya dan hanya disebut sebagai ‘Yamaha Test 1’, ‘Yamaha Test 2’ dan ‘Yamaha Test 3’.

Pada tes shakedown hari kedua itu, pebalap penguji KTM, Dani Pedrosa, kembali menjadi pebalap tercepat di lintasan. Ia mencatatkan waktu 1 menit 59,841 detik.

CRASH.NET/MotoGP@crash_motogp

Times from Day 2 of the Shakedown Test at Sepang.#SepangTest #MotoGP

Lihat gambar di Twitter

6517.02 – 3 Feb 2020Info dan privasi Iklan Twitter19 orang memperbincangkan tentang ini

SUMBER: Detik.com