Mereka yang Tertawa saat Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

LIGAPEDIA – Nikita Mirzani hari ini dibawa ke Kejaksaan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga. Dalam kasus ini, Dipo Latief menjadi pelapor.

Akan kasus ini, ada yang pro dan kontra. Selain banyak yang memberikan dukungannya pada Nikita, ada yang tertawa akan masalah ini. Seperti diketahui, ada beberapa orang yang tak suka dengan Nikita Mirzani.

Seperti Tessa Mariska yang tertawa saat Nikita dijemput paksa pihak kepolisian. Dalam tayangan ‘Pagi-pagi Pasti Happy’ terlihat wawancara Tessa Mariska.

“Haha saya sih sakit hati banget ya, ya semoga teman-teman artis yang pernah bermasalah sama dia bisa sedikit senang gitu,” urai Tessa Mariska.

Ia juga mengatakan Instagramnya kini bebas lantaran Nikita Mirzani yang dicokok polisi.

“Instagram saya jadi bebas banget gitu masalah karena nggak ada dia,” beber Tessa.

Tessa menilai, masalah Nikita yang merengek bertemu dengan sang buah hati hanyalah sandirawa belaka.

“Aduh itu sandiwara deh. Giliran kayak gini anak dipakai, kalau lagi senang-senang anak dilupain,” sambung Tessa Mariska lagi.

Mereka yang Tertawa saat Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Tessa Mariska memang pernah bermasalah dengan Nikita. Masalah ini bermula saat Anggie, yang tak lain adalah anak Tessa berkomentar di akun gosip Nikita. Ternyata komentar Anggie menjadi salah satu yang dicapture Nikita dan diposting di Instagram.

Nikita dalam postingannya menuliskan yang ada di komen itu bakal dipenjarakan dan nanti akan pakai baju oranye.

Mereka yang Tertawa saat Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi

Bukan hanya Tessa Mariska saja yang tertawa tentang masalah ini. Medina Moesa, istri Sajad Ukra pun mencurahkan isi hatinya. Dalam Instagram Storiesnya, Medina terlihat senang melihat Nikita yang akhirnya masuk ke dalam penjara.

Sedangkan Medina Moesa adalah istri Sajad Ukra, yang hingga saat ini masih mengusahakan untuk bertemu dengan Azka, anak Niki dan Sajad Ukra.

SUMBER: Detik.com