Nikita Mirzani Masih Bisa Tertawa saat Diamankan Polisi

LIGAPEDIA – Nikita Mirzani diamankan dini hari oleh polisi. Ketika tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, ia masih bisa tertawa walaupun wajahnya seperti orang usai menangis.

Pantauan detikcom, Jumat (31/1/2020), Nikita MirzanI dijemput paksa usai syuting di gedung Trans TV. Ia tiba dengan beberapa anggota polisi dan polwan saat tiba di Polres Jaksel.

Meski wajahnya terlihat sendu, namun Nikita Mirzani masih bisa tertawa. Apalagi saat mengetahui adanya awak media yang sudah menunggunya sejak pagi.

“Ngambil gambar gue lu ya? Bisa banget lu,” kata Nikita Mirzani, sambil berjalan menuju gedung Mapolres Jaksel.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani jugs terlihat ditemani oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru. Ada pula kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukannya kepada Dipo Latief, mantan suaminya. Berkas perkara ibu tiga anak itu sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Namun saat dipanggil sejak awal berkasnya lengkap, ia dua kali mangkir. Nikita Mirzani beralasan pergi umrah hingga sakit saat ingin dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

SUMBER : Detik.com