Meriahkan Imlek, David Beckham Unjuk Kebolehan Masak Dumpling!

LIGAPEDIA – Walau bukan keturunan China, David Beckham bersuka cita menyambut Imlek. Ia memamerkan keahliannya bikin dumpling sendiri. Seperti apa aksinya?

Dumpling merupakan hidangan khas China dimana kulit pangsit diberi isian daging ayam, sapi, maupun seafood. Saat perayaan Imlek, dumpling harus ada karena melambangkan kemakmuran. Tak sembarangan menatanya, dumpling harus disusun segaris.

Melalui akun Instagram pribadinya @davidbeckham, pemain sepak bola dunia ini mengunggah video dirinya saat memasak dumpling. Ia memperlihatkan kebolehannya dalam memasak dumpling melalui video singkat.

Rayakan Imlek, David Beckham Terampil Masak Dumpling Sendiri!

Terlihat ayah 4 anak ini cekatan membuat dumpling, meski ini adalah pengalamannya pertama kali. Ia meletakkan isiannya pada kulit pangsit, lalu ia pun melipatnya dengan rapih hingga membentuk seperti bulan sabit.

Seperti bukan yang pertama baginya, suami dari Victoria Beckham ini terlihat tenang dan melakukan semuanya dengan baik. Ia juga meletakkan dumpling ke dalam klakat bambu untuk mengukus dumpling tersebut. Setelah matang, dumpling tersebut ia makan dan Beckham menuliskan ‘Happy Lunar Year’.

Rayakan Imlek, David Beckham Terampil Masak Dumpling Sendiri!

Di dalam keterangan unggahan video tersebut, David Beckham juga mengatakan kalau dirinya cukup bangga dengan apa yang ia kerjakan walaupun ini untuk pertama kalinya. Tak hanya mengunggah video saat ia memasak dumpling, ia juga mengunggah foto dirinya bersama sepiring dumpling yang ia masak di Instagram Story.

Rayakan Imlek, David Beckham Terampil Masak Dumpling Sendiri!

Ini bukan pertama kalinya David Beckham memasak, sebelumnya ia juga pernah memasak saat liburan ke Bali, Indonesia. Ia memasak hidangan dengan cita rasa pedas dan asam. Tak hanya sendiri, ia pun melibatkan anak-anaknya dalam memasak hidangan tersebut.

Tak hanya hobi memasak, David Beckham juga menunjukkan ketertarikannya pada makanan dengan menaruh unggahannya pada fitur Highlight di Instagram. Fitur Highlight yang ia beri nama ‘Food’ tersebut berisikan momen-momen kulinerannya.

SUMBER : Detik.com