Inter Milan Segera Dapatkan Christian Eriksen, Tes Medis Senin Depan

Bola.net – Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tak lama lagi akan segera merampungkan proses perekrutan playmaker Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Kontrak Eriksen bersama Spurs akan berakhir pada penghujung musim nanti. Gelandang asal Denmark itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub pada musim panas kemarin, tapi kepindahannya tak menjadi kenyataan.

Eriksen sudah menegaskan ingin hengkang dari Spurs. Di sisi lain, kubu The Lilywhites akan memilih untuk menjual Eriksen pada Januari ini ketimbang harus kehilangan pemain 27 tahun tersebut secara gratis.

Merapat ke Inter
Proses negosiasi Inter dengan Totteham sempat berjalan alot karena Nerazzurri menolak membayar lebih dari 18 juta euro untuk mendapatkan Eriksen pada Januari ini.

Namun kini seperti dkabarkan jurnalis SportItalia, Alfredo Pedulla, Inter diklaim sudah bersedia mengeluarkan uang senilai 20 juta euro untuk merekrut Eriksen yang kemudian disetujui Spurs.

Bahkan, jadwal kedatangan di Milan serta tes medis Eriksen sudah ditetapkan oleh Inter, yakni pada Senin (27/1/2020) mendatang. Kini Inter hanya tinggal menunggu jawaban dari Spurs.

Aktivitas Transfer Inter
Inter Milan baru saja merampungkan proses peminjaman Victor Moses dari Chelsea. Ia menyusul Ashley Young yang lebih dulu tiba dari Manchester United.

Inter sempat gencar dikaitkan dengan striker Chelsea, Olivier Giroud. Namun alotnya negosiasi membuat La Beneamata kabarnya berpaling ke penyerang Napoli, Fernando Llorente.

Sementara itu, satu pemain tampaknya akan segera pergi dari Inter. Di adalah Valentino Lazaro. Kabarnya, Lazaro sudah tinggal selangkah lagi bergabung dengan Newcastle United

sumber : Bola.net