Cerita Kekesalan Wanita Baru 2 Bulan Nikah, Suami Selingkuh dengan Ibunya

LIGAPEDIA – Memaafkan suami yang berselingkuh jadi salah satu hal tersulit dalam hidup. Tapi, bagaimana jika sang suami berselingkuh dengan ibu yang melahirkanmu?

Lauren Wall mengaku tidak akan pernah sepenuhnya memaafkan ibunya karena telah ‘mencuri’ suaminya dan kemudian melahirkan bayi. Setelah dua bulan pernikahannya, suami Lauren, Paul White pindah ke lain hati dan memilih menjalin kasih bersama ibunya.

Seperti dilansir Daily Star, wanita asal Twickenham, London ini menceritakan bahwa awalnya ia sangat berterima kasih pada ibunya, Julie, karena telah membayar biaya pernikahannya £ 15.000 atau sekitar Rp 267 juta. Lauren pun memilih mengajak ibunya berbulan madu sebagai ungkapan terima kasihnya.

Lauren Wall dan ibunya, Julie
Lauren Wall dan ibunya, Julie Foto: dok. Humphrey Nemar

Namun, hal yang tak pernah disangka oleh Lauren adalah sang suami berpaling dengan ibunya sendiri. Dua bulan setelah menikah, kehidupan rumah tangga Lauren hancur. Julie rupanya telah mengandung anak dari suami putrinya.

“Paul selalu bergaul sangat baik dengan ibu. Aku tidak pernah berpikir itu aneh, karena dia adalah ibu mertuanya dan dia hanya bersikap ramah. Mereka banyak tertawa bersama. Aku tidak berpikir untuk khawatir sama sekali,” kata Lauren.

Setelah delapan minggu pernikahannya, Lauren menilai bahwa sikap Paul berubah. Menurutnya, sang suami kerap bepergian selama berjam-jam dan sangat asyik dengan teleponnya sendiri.

Betapa hancur hati Lauren ketika ia diberi tahu oleh kakaknya tentang percakapan manis antara ibunya dan Paul. Kakak Lauren mengaku menggunakan telepon ibunya dan menemukan SMS antara ia dan Paul.

“Ibu awalnya menolak segalanya dengan mengatakan ‘kamu gila!’. Ketika aku berhadapan dengan Paul, dia menjadi pucat pasi dan menolak untuk membiarkan saya melihat teleponnya,” terang Lauren.

Pernikahan Paul dan Julie
Pernikahan Paul dan Julie Foto: dok. Humphrey Nemar

Meskipun Julie dan Paul selalu menyangkal berselingkuh, Lauren merasa dunianya telah berakhir ketika ia mendengar pembicaraan bahwa Paul telah tinggal bersama dengan ibunya. Bahkan ia pun harus menelan pil pahit kehidupan ketika mengetahui ibunya melahirkan anak dari suaminya, dan memutuskan untuk segera menikah.

“Aku tidak bisa percaya dua orang yang paling aku cintai dan percayai di dunia ini bisa mengkhianatiku seperti ini. Itu sakit. Itu adalah salah satu hal terburuk yang dapat dilakukan ibu terhadap seorang anak perempuan,” ujar Lauren.

“Paul mungkin pengantin pria yang tidak punya nyali tetapi dia ibuku. Ibuku harusnya mencintai dan melindungiku di atas yang lainnya. Sebaliknya, ibuku mencuri suamiku, menghancurkan keluargaku dan mimpiku. Untuk itu, aku tidak akan pernah benar-benar memaafkannya,” imbuhnya.

SUMBER : Detik.com