‘Gagal Taklukkan Crystal Palace, Man City Cuma Kurang Beruntung’

LIGAPEDIA – Manchester City gagal menang saat melawan Crystal Palace di Liga Inggris. The Citizens dinilai cuma kurang beruntung saat menjamu The Eagles.

Saat bertanding dengan Palace di Etihad Stadium, Sabtu (18/1/2020), City meraih hasil imbang 2-2. Hasil imbang itu tak didapat dengan mudah.

City ketinggalan dulu di babak pertama akibat gol dari Chenk Tosu di babak pertama. Lalu membalas lewat sepasang gol Sergio Aguero di babak keduaa.

Kemenangan City hilang karena kesalahan Fernandinho dalam melakukan antisipasi. Umpan silang Wilfried Zaha dikirim Fernandinho masuk ke gawang sendiri.

“Ini laga yang ketat, dan malangnya kami tak bisa memenanginya,” kata pelatih City, Josep Guardiola, di BBC.

Guardiola juga mengungkapkan team talk yang dilakukan saat jeda laga. Dia menegaskan bahwa City gagal menang karena sial saja.

“Saya bilang ke mereka untuk terus berusaha. Mengirim bola ke kotak penalti dan mencoba untuk mengendalikan Zaha saat serangan balik,” kata Guardiola

“Sulit untuk melakukan analisa saat mereka melepaskan tembakan ke satu tendangan sudut, tak mempunyai peluang lainnya dan kami sering melakukannya dan sialnya tak menang. Kami menjalani laga demi laga,” dia menambahkan.

SUMBER : Detik.com