Salah: Liverpool Gagal Menang di Old Trafford karena Saya Absen

LIGAPEDIA – Mohamed Salah menyebut Liverpool gagal menang atas Manchester United di Old Trafford karena dia absen. Kini, Salah fit dan siap membantu timnya kandaskan MU.

Liverpool akan menghadapi MU pada pekan ke-23 Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. The Reds lebih diunggulkan meraih kemenangan dalam laga ini.

Pasalnya, mereka tengah tampil dalam performa menakjubkan di musim ini. Liverpool kukuh di puncak klasemen dengan 61 poin.

Sementara sang lawan, MU, masih tampil labil di musim ini. Skuat Ole Gunnar Solskjaer kini terdampar di peringkat kelima usai mengumpulkan 34 poin.

Namun pasukan Juergen Klopp tetap patut waspada terhadap MU. Pasalnya Setan Merah menjadi satu-satunya tim yang mampu menahan imbang Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Di Old Trafford, kedua tim bermain imbang 1-1. MU unggul lebih melalui Marcus Rashford sebelum Adam Lallana menyelamatkan Liverpool dari kekalahan berkat golnya lima menit jelang laga berakhir.

Dalam sebuah wawancara, Salah ditanya Mengenai MU yang menjadi satu-satunya tim yang gagal dikalahkan oleh Liverpool. Pemain asal Mesir ini mengatakan hal itu bisa terjadi karena ia tak bermain di Old Trafford.

“Ya karena saya cedera,” jelas Salah dengan nada bercanda dikutip dari Sportbible.

TV 2 Sporten@2sporten

😂

Vi tok en prat med Mohamed Salah, og dette var responsen hans til hvorfor de spilte uavgjort mot Manchester United sist kamp #2pl15017.29 – 17 Jan 2020Info dan privasi Iklan Twitter29 orang memperbincangkan tentang ini


Dalam pertemuan pertama dengan MU, Salah memang tak bermain. Ia saat itu harus menepi akibat bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Kini, Salah dalam kondisi fit untuk menghadapi MU. Ia kali ini siap berjuang bersama Liverpool untuk menaklukkan The Red Devils di Anfield.

SUMBER : Detik.com