Perdana Tampil di Publik, Pangeran Harry Bahagia Banget!

LIGAPEDIA – Setelah keputusan Pangeran Harry mundur dari kerajaan Inggris, akhirnya ia muncul perdana di hadapan publik. Ia hadir menjadi tuan rumah bagi pemain rugby dari Sekolah Dasar Katolik St Vincent de Paul di Taman Istana Buckingham.

Dalam pertemuannya, ia tampak bahagia dan terus menerus melemparkan senyum kepada para pemain rugby. Harry juga mengobrol dengan perwakilan tim.

Sebelum sampai di Istana Buckingham, Harry ditanya oleh media mengenai statusnya di kerajaan. Tapi ia memilih untuk diam lalu senyum kepada awak media.

Meski begitu, selama tugas kerajaan berlangsung, Harry sama sekali tidak menunjukkan ada masalah apapun. Tugas kerajaan yang dilakoninya berlangsung dua hari setelah keputusan dari Ratu Elizabeth II yang menerima Harry dan Meghan keluar dari kerajaan.

“Meskipun kami ingin mereka tetap menjadi Anggota Keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai sebuah keluarga sambil tetap menjadi bagian yang berharga dari keluarga saya,” ungkap Ratu Elizabeth II.

SUMBER : Detik.com