Repsol Honda Perkenalkan Tim MotoGP 2020 di Jakarta

LIGAPEDIA – Repsol Honda bersiap mengenalkan timnya untuk menyongsong MotoGP 2020. Rencananya, Marc Marquez dan Alex Marquez akan diperkenalkan di Jakarta.

Dilansir di situs resmi MotoGP, Repsol Honda diagendakan menggelar presentasi tim pada 4 Febuari 2020. Dalam kesempatan itu, tim MotoGP biasanya akan memperkenalkan line up terbarunya hingga tampilan anyar livery motornya.

Adapun Repsol Honda menunjuk Jakarta sebagai lokasi presentasi timnya. Rencananya, Marc dan Ale Marquez juga akan diboyong ke ibu kota.

“Tim Repsol Honda memilih 4 Februari dengan ibukota Indonesia, Jakarta, menjadi tuan rumah presentasinya,” tulis situs resmi MotoGP.

“Di sana, Juara Dunia bertahan Marc Marquez akan menguraikan targetnya untuk mempertahankan gelarnya, sementara adiknya, Alex, secara resmi akan diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP,” lanjut penjelasan MotoGP.

Kiprah Repsol Honda di MotoGP 2020 menarik dinanti. Pasalnya, mereka punya line up pebalap baru dengan kehadiran Alex, yang menjadi pengganti Jorge Lorenzo.

Adapun untuk Ducati, pabrikan Italia itu akan menggelar presentasi pekan depan, yakni 23 Januari 2020. Lokasinya adalah di kota basisnya, Bologna, Italia.

Sementara untuk Suzuki Ecstar dan Monster Energy Yamaha, termasuk Petronas Yamaha SRT, akan menggelar peluncuran motor di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, 6 Februari 2020.

SUMBER : Detik.com