Mulan Ternyata Sempat Ucap Minta Pisah saat Dhani Dipenjara

LIGAPEDIA – Ahmad Dhani sempat melalui masa dirinya dipenjara beberapa waktu lalu. Ia ditahan karena kasus ujaran kebencian yang membelitnya.

Tak mudah bagi Dhani namun bukan hal yang juga mudah untuk istrinya, Mulan Jameela. Kenyataan Dhani haru mendekam di bui sempat membuat Mulan tertekan.

Ia mengatakan, punya suami dengan pribadi yang keras seperti Dhani kerap membuatnya mengelus dada.

“Aku lebih minta ke dia sabar. Bukan ke emosinya, tapi dia kan pemikirannya liar nih yang bikin aku takut,” ungkap Mulan di channel YouTube Anang dan Ashanty.

Ada pertengkaran hebat yang terjadi pada Mulan dengan Dhani saat itu. Mulan khawatir bila Dhani tak menahan pikirannya yang seringkali berbahaya itu, akan mempengaruhi masa tahanan Dhani yang makin lama.

“Aku tuh nggak sanggup kalau misalnya pisah terlalu lama lagi, nggak sanggup,” kata Mulan lagi.

Momen pertengkaran hebat itu pun sempat membuat Mulan emosi. Pernah terucap dari bibirnya untuk berpisah dari Dhani.

“Sebenarnya itu sih ada rasa ketakutan apa, jujur dari pribadi aku sih nggak mau pisah. Cuma bluffing (gertak) aja sih,” kata Mulan.

SUMBER : Detik.com