McGregor Tak Bisa Pilih Lawan di Kelas Welter UFC

Jakarta, CNN Indonesia — Jorge Masvidal memperingatkan Conor McGregor tak bisa semena-mena di kelas welter dan harus menghadapi dirinya sebelum mendapat duel perebutan gelar juara.

McGregor kembali tampil di kelas welter saat berhadapan dengan Donald Cerrone. Dengan kehadiran McGregor di kelas welter, perbincangan di kelas tersebut menjadi panas.

Juara dunia kelas welter, Kamaru Usman bahkan sudah ikut berbicara dan menanggapi tantangan McGregor.

Masvidal lalu memperingatkan McGregor bahwa dia tak akan leluasa di kelas welter. Ia harus ikut aturan main dan tak bisa langsung membidik duel gelar juara dunia hanya dengan memenangkan satu pertandingan.
McGregor Tak Bisa Pilih Lawan di Kelas Welter UFCJorge Masvidal membidik Conor McGregor sebagai salah satu calon lawan. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)

“Kamu tidak melakukan apapun di kelas ini [welter]. Tipe kekuatan kamu hanya untuk kelas ringan.”

“Kamu bisa melewatkan petarung di kelas ringan namun kamu tidak akan jadi bahan obrolan di kelas ini,” kata Masvidal.

Masvidal menyatakan McGregor harus melewati dirinya lebih dulu untuk bisa mendapatkan duel perebutan gelar juara dunia.


“Rekornya hanya 1-1 di kelas welter. Lebih dari itu, dia harus melewati saya bila ingin mendapatkan duel perebutan gelar. Saya yang menentukan siapa yang layak mendapatkan duel perebutan gelar berikutnya. Sesederhana itu,” ucap Masvidal.

Masvidal adalah penantang nomor satu di kelas welter saat ini. Masvidal merasa ia paling layak menghadapi Usman kecuali ia memilih banting setir dengan berduel lawan McGregor.

sumber : cnnindonesia.com