Hippo Elite Airmuse, Earphone TWS Seharga Rp 900 Ribu

LIGAPEDIA – Tren earphone true wireless (TWS) ikut merembet ke Hippo, pabrikan aksesoris ponsel lokal, yang merilis produk bernama Airmuse.

Airmuse adalah earphone TWS yang punya standardisasi IPX4 yang membuat earphone ini menjadi tahan air. Menurut Hippo, dalam keterangan yang diterima detikINET, Airmuse bisa digunakan di luar ruangan dalam keadaan hujan.

Wadah penyimpan earphone yang berada di bawah sub brand Hippo Elite ini sekaligus berfungsi sebagai pengisi ulang baterainya. Bentuknya tabung dengan ukuran terbilang mungil, sekira 8,5 x 3 cm.

Hippo Elite Airmuse, Earphone TWS Seharga Rp 900 Ribu

Earphone TWS ini pun mempunyai mikrofon yang membuatnya bisa dipakai untuk melakukan panggilan telepon, serta melakukan perintah menggunakan satu tombol. Perintah yang dimaksud adalah untuk menerima ataupun menolak panggilan telepon, menghentikan dan menyalakan lagu, ataupun mengganti lagu.

Untuk daya, Airmuse didukung dengan baterai berkapasitas 360mAh untuk charging case nya, dan untuk Earbuds nya sendiri adalah 40mAh. Sehingga, Airmuse dapat menyala dalam keadaan standby untuk 180 jam dan 2 jam pemutaran lagu. Untuk pengisian daya nya cukup dengan 1 jam.

Hippo sudah mulai menjual Airmuse ini di sejumlah outlet miliknya, dan harga untuk perangkat ini adalah Rp 899 ribu.

SUMBER : Detik.com